Rabu, 29 Januari 2014

TKC ( Tenggarong Kutai Carnival ), Kutai Kartanegara Kalimantan Timur

Tenggarong Kutai Carnival merupakan bagian dari Festival Kota Raja Tenggarong dalam rangka memeriahkan Hari Jadi kota Tenggarong ke - 231. Festival ini menampilkan peragaan busana bertemakan 'magic of kutai kartanegara" yang dikemas oleh talent Tenggarong kutai Carnival (TKC) mampu memukau penonton dan pengunjung yang datang acara fashion on the street di TEnggarong.

PArade ini diawali oleh penampilan Marching BAnd dan puluhan talent jember FAshion carnival (JFC). Kepala DInas PAriwisata Tenggarong, Bu Sri Wahyuni mengatakan bahwa TKC terpilih sebagai salah satu karnaval di Indonesia yang memenuhi standar dan akan ikut serta dalam karnaval wonderful Archipelago pada 23 Agustus 2014.

Suguhan TKC 2013 ini mendapat sambutan antusias dari Warga Tenggarong dan sekitarnya dan juga kota lainnya di KALTIM.Pengunjung lagi - lagi dimanja oleh aksi pelepasan lampion di lapangan tenggarong, KUKAR. Wonderfull Kukar !

riuh suasana pembukaan TKC
Sedih rasanya, hanya mendapatkan cerita dari beberapa teman yang berkunjung kesana karena saya tidak bisa datang ada keperluan lain. Semoga saya dapat melihat aksi TKC 2014 di Tenggarong. Amin :))

 mohon maaf ya, informasinya kurang begitu lengkap. semoga Tahun ini diadakan kembali TKC 2014 dan saya dapat menjadi saksi keindahan pariwisata Kutai Kartanegara dan menorehkan keindahan tersebut pada tulisan di Blog saya. Amin :)) (desi iska fadhila).

gadis cantik fashion show


pesta lampion



Tidak ada komentar:

Posting Komentar