Rabu, 29 Januari 2014

ANGKASA AIR SOFTGUN BALIKPAPAN, KALTIM

Airsoftgun Balikpapan merupakan lokasi permainan senjata softgun tepatnya berada di area kompleks TNI AU(lanud) sepinggan Balikpapan. Tempat ini dibuka untuk umum,baik kalangan mahasiswa,pelajar,pekerja dan semuanya. 

tampak depan
    Jika ingin mengunjungi arena permainan ini, anda cukup
membayar Rp.100.000,00/ orang. Biaya ini include dengan fasilitas yang diberikan seperti senjata, peluru, pengaman saat bermain yaitu masker penutup wajah dan  rompi pengaman bagi tubuh. Tempat bermain ada 2 Spot, yaitu di Indoor dan outdoor. Jika anda menyukai tantangan bermainlah di outdoor. Jika anda ingin bermain indoor juga tidak masalah. 


Sebelum melakukan permainan, Anda akan di briefing terlebih dahulu mengenai mekanisme da cara permainan airsoft gun ini sekitar 15 menit. tempat ini lumayan banyak dikunjungi pengunjung baik dari kota balikpapan maupun samarinda dan luar kota lainnya. Lokasi yang strategis dengan berada di kawasan pinggir pantai membuat udara yang sejuk dan pohon yang rindang sehingga lebih memaksimalkan suasana bermain anda.

saya mau perang kawan.. hahah
Kurangnya Plang dan petunjuk di Airsoft gun ini membuat pengunjung sedikit kebingungan. Tetapi, kebingungan itupun terbayar saat anda sampai di lokasi dan bermain dan terlebih lagi menang akan membuat kepuasan tersendiri seperti saya. hehehe

Bila anda ingin bermain di Angkasa Airsoftgun ini, sebaiknya anda booking dahulu untuk memastikan jadwal bermain.kunjungi webnya di http://angkasaairsoftgunarea.com/
Atau CP : 0821 5782 6009 / 0815 456 74264 / 0878 1212 4117.
action



peluru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar